Sunday, October 17, 2010

Capirossi Mundur dari MotoGP Australia

Capirossi Mundur dari MotoGP Australia : Pembalap Italia Loris Capirossi mundur dari perlombaan Moto GP Australia yang akan digelar Ahad (17/10) siang di sirkuit Phillip Island karena cidera. Hal itu diumumkan Tim Rizla Suzuki.
Pebalap Italia Loris Capirossi mundur dari perlombaan Australia MotoGP Minggu karena mengalami cedera, demikian diumumkan tim Rizla Suzuki, MInggu (17/10).
Capirossi mengalami cedera nyeri di paha kiri setelah tabrakan pada babak kualifikasi Sabtu dan dinyatakan tidak prima untuk ikut berlomba.
Ia kembali ke Eropa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan diharapkan sudah dapat ikut balapan Portugas Grand Prix di Estoril pada 31 Oktober.
Pembalap berjuluk Capirex itu mengalami cedera nyeri di paha kiri setelah terjatuh pada babak kualifikasi Sabtu kemarin dan dinyatakan tidak prima untuk ikut berlomba.

Alhasil, rider dengan nomor start 65 itu kembali ke Eropa untuk diperiksa lebih lanjut. Diharapkan pembalap berusia 37 tahun ini bisa kembali ikut balapan Portugas Grand Prix di Estoril, Portugal, pada 31 Oktober mendatang.(Ant/AYB)

No comments:

Post a Comment